sponsor from adsense

sponsor from adbrite

Your Ad Here

money talk with get money easy sponsor

get money from money investment

sponsor from paydot

sponsor from paydot

Sunday, March 14, 2010

Susahnya mencari mp3 codes untuk Blog

Agar halaman web blog kita bertambah menarik saya berniat untuk menambah wigdet mp3 code di dalamnya. Tapi siapa sangka ternyata tidak mudah seperti yang dibayangkan. Pertama-tama saya mencarinya lewat perantara mesin pencari seperti Google. Dengan kata kunci "mp3 code for blog" saya mendapat beberapa daftar website yang mempunyai kode-kode mp3 untuk diletakkan di Blog,myspace,friendster,dan facebook. Nah ketika saya ingin memasukkan kode tersebut di profile web blog saya ternyata terjadi kesalahan sistem yang tertulis kalau karakter kode yang dimasukan kurang dan harusnya diperlukan lebih dari 260 karakter. Hal tersebut membuat saya merasa bingung entah harus berbuat apa. Akhirnya saya teringat kalau di blogger.com ternyata mempunyai widget tambahan untuk memasukan kode html tambahan. Nah dari situ saya mulai mencari kembali kata kunci mp3 code lewat google. Dan saya menemukan website yang bernama www.mp3-codes.com yang ternyata mengandung spyware atau bahkan mungkin mengandung virus karena ketika saya memasukinya site advisor saya menunjukan tanda bahaya berwarna merah. Akhirnya saya mendapat website yang hampir mirip namanya www.mp3-codes.org yang ternyata aman karena site advisor saya menunjukan warna hijau. Dari situ tanpa berpikir lagi saya mulai mengambil code lagu yang ada pada website tersebut dan kemudian saya meletakkannya pada web blog saya.

No comments:

Post a Comment