sponsor from adsense

sponsor from adbrite

Your Ad Here

money talk with get money easy sponsor

get money from money investment

sponsor from paydot

sponsor from paydot

Sunday, March 14, 2010

Follow Me Or Not?

Susahnya mendapat follower pada twitter membuat saya frustasi pada awal membuat twitter account. Ketika saya baru mengenal twitter saya hanya tahu kalau twitter mirip seperti facebook. Perbedaannya kalau facebook kita bisa upload foto,video,berbagi blog/tulisan (notes),update status kemudian di share kepada pengguna facebook lainnya, sedangkan pada twitter penggunanya cuma dapat mengirim pesan singkat,mengupdate status,dan mengupload foto ( itupun melalui third party software seperti http://www.twitpic.com/ ) kemudian di bagi pada pengguna twitter lainnya. Di twitter memang terasa kurang interaktif dibanding dengan facebook tetapi kalau menurut saya twitter lebih friendly user sebab hampir tidak mempunyai aturan yang ketat seperti facebook yang aturannya sampai 13 yang tidak boleh dilanggar.Di twitter penggunanya bisa mempromosikan website ataupun web blog kalau di facebook tidak demikian,karena ada aturan tertentu yang tidak boleh dilakukan.Saya sendiri sudah mendapatkan dampaknya dari facebook. Facebook saya sudah memiliki lebih dari 1871 teman yang sudah terkumpul dengan susah payah,tetapi cuma karena kesalahan yang tidak saya tahu sebabnya,facebook saya di blokir/dihapus oleh pihak facebook. Saya sudah mengirim email kepada disabled@facebook.com dan memohon agar facebook saya diaktifkan kembali tetapi sampai sekarang belum mendapat tanggapan. Berbeda dengan twitter saya lebih enjoy berekspresi tanpa takut di blokir. Saya dapat mempromosikan web blog saya bahkan saya dapat mengikuti program ptc/paid to click lewat twitter.Walaupun bayarannya receh tapi saya tetap optimis ptc/cost paid click yang saya ikuti dapat terus bertambah nominalnya.Untuk dapat mengikuti program cpc/paid to click kita harus mempunyai banyak follower. Semakin banyak follower semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapat komisi dari program paid to clik tersebut.Akhirnya setelah berselancar di mesin pencari google saya mendapat cara untuk mendapat lebih banyak follower di twitter yaitu lewat website http://www.twitterfollower.com/
sebenarnya lebih bagus lagi kalau kita adalah seorang artis maka follower kita akan semakin banyak :-D. saya mempunyai beberapa tips untuk mendapat penghasilan lewat twitter yaitu dengan menerima referal dari saya http://www.twivert.com/o/gFLe maukah anda/kalian follow saya di twitter? www.twitter.com/klasikman kita dapat saling bertukar pikiran dan saling berbagi lewat twitter. Salam kenal dan salam sukses dari saya. Have a nice day ^_^

No comments:

Post a Comment