sponsor from adsense

sponsor from adbrite

Your Ad Here

money talk with get money easy sponsor

get money from money investment

sponsor from paydot

sponsor from paydot

Saturday, March 27, 2010

Sariawan Oh Sariawan ...

Selalu saja kalau udara sedang panas bibir kering,dan tiba-tiba tergigit pasti saja akan terjadi sariawan.Tetapi ada yang mengatakan kalau sariawan terjadi karena sedang stress atau kekurangan vitamin C.tetapi dari pengalaman yang saya alami,sariawan terjadi mungkin karena saya tidak menjaga pola makan( makanan yang saya konsumsi selalu saja makanan yang pedas) dan kurang mengkonsumsi sayur-sayuran.Menderita sekali waktu terkena sariawan,tiap hari harus menahan rasa perih dan kesakitan bila sedang mengunyah makanan,untuk tidur pun sulit karena rasa sakit yang berdenyut denyut,saat menyikat gigipun sulit sekali karena bila lukanya terkena sikat maka akan terasa perih yang luar biasa! Segala macam cara sudah saya lakukan untuk mengobati sariawan cara yang pertama adalah dengan memakai obat Albothyl caranya adalah dengan meneteskan obatnya pada kapas dan mengolesinya pada bagian yang luka.Tetapi cara ini kurang barhasil juga malahan luka pada bibir saya bertambah lebar dan mengeluarkan darah.Saya merasa bingung kenapa hal tersebut bisa terjadi.Kemudian saya mencoba meminum obat untuk menghentikan darahnya terlebih dahulu dan kembali mengolesi kembali bibir saya yang terluka dengan minyak tawon.rasanya pendarahannya mulai berkurang tapi sariawannya masih ada.Kemudian ibu saya menganjurkan untuk memakai obat bubuk dari Cina,warnanya hitam.Saya lalu mencoba mengoleskan bubuk tersebut secara rutin 3-4 kali sehari.Tiap pagi saya mulai meminum air putih dalam jumlah banyak dan kembali mengolesi bubuk tersebut.Akhirnya hasilnya mulai terlihat pada minggu kedua setelah memakai obat tersebut.Sekarang saya sudah mulai mengurangi makanan yang berlemak,panas,dan pedas serta minuman yang dingin dan mulai banyak mengkonsumsi buah buahan terutama jeruk.

No comments:

Post a Comment