sponsor from adsense

sponsor from adbrite

Your Ad Here

money talk with get money easy sponsor

get money from money investment

sponsor from paydot

sponsor from paydot

Monday, May 3, 2010

10 Hewan Yang Paling Banyak Memakan Korban

Inilah daftar 10 hewan yang dianggap paling berbahaya karena telah banyak memakan korban.Daftar itu adalah sebagai berikut:
1. Nyamuk
Jenis serangga yang satu ini adalah pembunuh yang mengerikan karena telah memakan banyak korban 2 milyar jiwa per tahun,dan menyebarkan penyakit malaria ke 70 miliar jiwa di dunia per tahun.Hal tersebut membuktikan bahwa ukuran bukanlah penentu keganasan.
2. Ular Kobra Asia.
Reptil yang satu ini mampu membunuh korbannya sebanyak 50 ribu jiwa setiap tahunnya dengan menggunakan racun yang terletak pada bisanya.
3. Ubur-ubur Kotak.
Hewan ini memiliki kurang lebih 60 tentacle dan memiliki panjang 15 kaki.Tentaclenya mengandung racun yang dapat membunuh 50 orang.Sejak tahun 1884 sudah ada 5.567 orang yang menjadi korban hewan ganas ini.
4. Hiu Putih Besar
Hewan laut ini memiliki berat 5 ton.Sebenarnya hiu bukan memangsa manusia,tetapi karena ia kelaparan atau diganggu keberadaannya.Hiu membunuh beberapa orang dan anjing setiap tahunnya.
5. Singa Afrika.
Hewan mamalia berdarah panas yang satu ini mampu membunuh 70 orang per tahun.
6. Buaya Air Asin
Hewan ini memiliki berat 1,6 ton dan dapat membunuh seekor kerbau atau bison dengan cepat,dia dapat berpindah cepat dan dapat membunuh suatu mangsa kurang dari 1 menit.
7. Gajah Afrika
Gajah dengan taring besar kurang bersahabat denan sebagian orang.Setiap tahunnya membunuh kurang lebih 500 orang dengan cara menimpanya.Hewan ini memiliki berat 16 ton.
8. Beruang Kutub
Hewan yang paling buas di Kutub Utara,sangat suka memakan gajah laut,selain itu juga memakan walrus,paus,dan hewan lainnya.
9. Kerbau Afrika
Hewan ini memiliki berat 1,5 tons dan jika sedang marah akan menusuk dengan kedua tanduknya yang tajam.Tinnginya 1,7 meter dan memiliki panjang 2,8 meter dan banyak ditemukan di Afrika.
10. Katak Panah Beracun
Katak ini memiliki cairan beracun yang dapat membunuh 10 orang sekaligus dan sangat pintar menyamar.Banyak ditemukan di Amerika Selatyan bagian tengah.

No comments:

Post a Comment