sponsor from adsense

sponsor from adbrite

Your Ad Here

money talk with get money easy sponsor

get money from money investment

sponsor from paydot

sponsor from paydot

Saturday, July 17, 2010

Cara mengusir nyamuk tanpa bahan kimia

Bagaimanakah cara anda dalam mengatasi nyamuk? pasti ada yang melakukan fogging atau pemakaian bahan kimia dengan cara dioles atau disemprot,karena hanya dengan cara cara tersebut yang dianggap paling efektif dalam membasmi nyamuk.Tapi tahukah anda bahwa bahan kimia yang digunakan adalah bahan kimia yang berbahaya untuk manusia karena dapat menimbulkan efek negatif seperti gangguan pernafasan,iritasi kulit,dan meninggalkan bau tak sedap.
Sebenarnya ada alternatif lain untuk menangkal nyamuk atau mengusir nyamuk tanpa harus menggunakan bahan kimia yaitu dengan cara yang lebih alami.Cara tersebut sangatlah sederhana yaitu anda hanya cukup menggunakan kipas angin sebagai media untuk mengusir nyamuk yang efisien.
Penelitian menunjukkan bahwa angin adalah metode yang efektif untuk melawan nyamuk dan serangga udara lainnya.Hembusan angin mengakibatkan nyamuk tidak bisa mendarat dikulit anda seperti halnya sebuah pesawat yang tidak bisa mendarat dibandara akibat badai.
Alasan lain yang lebih ilmiah atau masuk akal adalah kipas angin menipiskan karbondioksida yang dihirup.Karbondioksida adalah senyawa kimia yang paling menarik nyamuk.Angin dari kipas angin juga akan membuat suhu tubuh anda menjadi dingin.Jika asam dan keringat serta suhu yubuh panas maka akan menarik perhatian datangnya nyamuk
Dalam sebuah studi yang dilakukan di tahun 2003,ahli epidemiologi dari Michigan State University menggunakan perangkap yang dipasang di dataran basah untuk menarik nyamuk.Pelepasan karbondioksida terneyata menarik perhatian nyamuk dan serangga untuk masuk ke perangkap.
Menggunakan kipas angin dengan variasi kecepatan ternyata efektif untuk mengusir nyamuk baik di luar maupun dalam ruangan.
source from yahoo news

No comments:

Post a Comment